Sabtu, 26 November 2011

SaLah Class rooM

 SaLah Class rooM 

Pada awal masuk MAN 1 Kota Magelang,hari pertama juga aku mengikuti kegiatan MOS(masa orientasi siswa).pada awal aku masuk keruangan semua terasa aneh,tidak satu teman yang aku kenal,kemudian tepat pukul 07.00 bel pun berbunyi dan semua siswa harus masuk ke kelas masing-masing.
  Semua Guru masuk ke kelas untuk memimpin do'a dan dilanjutkan mengabsensi calon siswa,pada saat guru sudah selesai mengabsen,ak merasa bingung karena semua temanku sudah diabsen semua tinggal aku yang belum diabsen.
   Kemudian guru bertanya kepadaku "siapa yang merasa belum diabsen" aku pun bergegas menjawab "saya bu",guru pun bertanya "siapa namanya?" ,"nafisatuzahro" !lalu teman SMPku memberitahu aku kalau aku salah kelas,semua temanku menertawakan aku begitu juga dengan guru,aku merasa sangat malu dan ak bergegas meninggalkan kelas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar